LEMBU SEKILAN

Diposting oleh Energiilahi pada 15:54, 01-Peb-12

Setiap aliran ilmu batin mengenal istilah ilmu yg mampu menahan serangan dalam jarak satu kilan, krn sifatnya yg demikian it istilah lembu sekilan amat populer. Untk mendapatkan ilmu lembu sekilan syrat2nya sbb
1. Puasa 7 hari
2. Alpateha 313x
3. Ayat kursi 313x
4. Surat at taubah ayat 228-229 313x
lalu di lanjutkan dgn mandi tengah mlm dan salat hajat 4 rakaat, stlah al patihah, al ikhlas rakaat pertama 10x, rakaat 2 20x, rakaat 3 30x dan rakaat 4 40x.
Stlah it doa ya allah ya robbi dgn kemurahan mu aku memohon ilmu lembu sekilan.
Di lanjutkan mengelilingi rmh smbil membca salawat nabi 21x dan lakukan 3 malam.
Insa allah jika ritual di selesaikan dgn baik dan sempurna. kekuatan ilmu lembu sekilan yg oleh org2 tertentu di kenakan tarif 1.5 jt ini sudah mendarah daging dalam sanubari kang mas. Dan bila mau instan pun bisa hy di kenakan mahar 120 ribu.

Komentar

78 tanggapan untuk "LEMBU SEKILAN"

Al-semar (yusup) pada 16:04, 01-Peb-12

Alhamdulillah...

Mangtabs.. Ki...

Mualaf pada 17:36, 01-Peb-12

smile

Gunawan pada 18:42, 01-Peb-12

waduh muterin rumah ya. padahal bagian belakang rumah orang en gak ada jalan.

Gunawan pada 18:43, 01-Peb-12

salam

Agus Setiono pada 18:51, 01-Peb-12

aslkm sugeng dalu

Anjasmara pada 20:56, 01-Peb-12

Absen malam

Eko Subiyantoro pada 21:08, 01-Peb-12

waduh kgmas gunawan mending py rumah aku msh kos nih..salam rahayu semua..

NO COMENT ! pada 21:13, 01-Peb-12

-"-

Al-semar (yusup) pada 23:00, 01-Peb-12

Malam.. Sambil rawian,

dAs08 pada 07:56, 02-Peb-12

assalamu'alaikum
wilujeng enjing sedulur semua

Al-semar (yusup) pada 09:25, 02-Peb-12

Kamis..

Arya Wisanggeni pada 13:51, 02-Peb-12

Apa kbar Km Mualaf
salam sejaterah tuk :
Al-semar (yusup) Gunawan
Agus Setiono
Anjasmara
Eko Subiyantoro
NO COMENT !
dAs08
all bolo ei............

M J pada 14:02, 02-Peb-12

pak arya wisanggeni, NO COMENT! itu kang DIMAS ARYO CRB...hihihi...

Mualaf pada 16:23, 02-Peb-12

biggrinbiggrin

Al-semar (yusup) pada 17:42, 02-Peb-12

Alhamdulillah..bilKhoir km arya..

Bgaimana juga dngan km....

Al-semar (yusup) pada 17:43, 02-Peb-12

biggrin

Al-semar (yusup) pada 17:44, 02-Peb-12

biggrin

Al-semar (yusup) pada 17:45, 02-Peb-12

LanjuUt.. cool LanjuUt...

Arya Wisanggeni pada 21:20, 02-Peb-12

mlam sadayana

Arya Wisanggeni pada 21:20, 02-Peb-12

mlam sadayana

andrymacz pada 01:41, 03-Peb-12

Absen,,,

Al-semar (yusup) pada 06:10, 03-Peb-12

Jum'at...

dAs08 pada 07:59, 03-Peb-12

Assalamu'alaikum wrwb
Salam Sejahtera untuk sedulur EI semuanya

Arya Wisanggeni pada 09:47, 03-Peb-12

wah koment nya sulit masuk.....

Arya Wisanggeni pada 10:02, 03-Peb-12

Salam hormat tuk KM Mualaf....
Tuk :
andrymacz
Al-semar (yusup)
dAs08
Gunawan
Anjasmara
ek4_elevenstars
Zulfikar
Mkhurmen
Murtado
Morotemen
Agus Setiono
Eko Subiyantoro
Sinyo
MJ
Cikita
Dimas Yo CRB
Setyo07
Mukdis
Abu Holipah
Agoes01
To Samiaji
Kiki Kanantari
Amang El
Mbah Jati
Hasby
Ardi medan
Jo
Qt Du2 Sapa2
Wijayapati
Eka Okta
Aim Assaliek
Lakone86
Boker
Arya panji
nanang
Muh Turmudzi
Tsaubah
Singo edan
Margono
serta bolo EI yg tdk dpt disebut 1/1
salam sejaterah

Al-semar (yusup) pada 10:03, 03-Peb-12

LewatTtt...

Agus Setiono pada 10:43, 03-Peb-12

aslkm met pagi

Arya Wisanggeni pada 11:37, 03-Peb-12

siap2 sholat jumat

MBAH JATI pada 13:03, 03-Peb-12

salam sejahtera mas arya wisanggeni. Semoga kita selamat, hidup damai dan bahagia. Amin.

Arya Wisanggeni pada 16:27, 03-Peb-12

absen sorè...amin.km mbah jati

Al-semar (yusup) pada 18:58, 03-Peb-12

LanjuUt...

Al-semar (yusup) pada 20:39, 03-Peb-12

Maaaasih sepi...

Arya Wisanggeni pada 23:42, 03-Peb-12

gerimis. Spi

manikmaya pada 01:56, 04-Peb-12

Masyaallah...msih aja susah masuk komennya !! sad
Slmt mlm dulur2...maaf dah lama gk ol
Btw wah ada ilmu lembu sekilan nih...emng cara ngetest ilmu lembu sekilan spt apa ya kang mu?

Al-semar (yusup) pada 02:20, 04-Peb-12

NDeprok..

Al-semar (yusup) pada 03:28, 04-Peb-12

HemMm... Enggak ada yang lewat dari tadi....

TidUrAN LAGi AAah...

JO-CTR pada 10:59, 04-Peb-12

nyimak..

Arya Wisanggeni pada 11:03, 04-Peb-12

mët pagi & slamat b3rakhir pèkan

Al-semar (yusup) pada 12:05, 04-Peb-12

SabtU...

Mualaf pada 13:14, 04-Peb-12

Ilmu lembu sekilan sy jg dgn ilmu kontak, ap bila musuh dgn amarah yg tinggi ga akan bs menyerang, bhkan akan terpental

Al-semar (yusup) pada 17:26, 04-Peb-12

Emm... Hampir sama dengan perguruan al-hikmah

Mualaf pada 18:56, 04-Peb-12

Ya kang mas, stiap perguruan ada tp beda2 cr nya

mukdis pada 18:56, 04-Peb-12

salam juga km arya wisanggeni

mukdis pada 18:57, 04-Peb-12

salam km mualaf juga sesepuh semua dan sedulur

Mualaf pada 18:59, 04-Peb-12

Salam kenal jg km mukdis

Mualaf pada 19:31, 04-Peb-12

Mlm minggu sepi ya

Mualaf pada 19:37, 04-Peb-12

Pernakah kita bertanya pd diri kita. Knp sy ada di dunia ini, untuk apa sy ada di dunia ini, apa tujuan sy ada di dunia ini..?

Mualaf pada 20:11, 04-Peb-12

Harapan seorang kekasih dari kekasihnya adalah kerelaan
cita2 seorg kekasih dari kekasihnya adalah perjumpaan,
mengamat amati dgn dua mata hati slalu,
hati itu dapat makrifat dan melihatnya,
si kekasih rela berdekatan tanpa kejauhan,
knpa org msh mencri selain dia.

Mualaf pada 20:18, 04-Peb-12

Setiap nafas seorang yg arif billah, lebih berharga dari 70 tahun ibadat org yg bkn arif.

Kiki Kanantari pada 20:31, 04-Peb-12

Misalnya benturan dg mati bgm Kangmas MU.. Seperti peluru contohnya.

Al-semar (yusup) pada 20:46, 04-Peb-12

Emm... LanjuUt ki...

Mualaf pada 20:48, 04-Peb-12

Kita harus pahami dulu tentang pengaktifan it apa, pengaktifan it yg ada di dalam diri kita sndri, 88% kemampuan kita blm kita gali, jadi tdk mengadung unsur jin atau yg lainnya. Dan jg tidak ada ilmu yg membuat kita mati susah, kecuali ilmu it kita gunakan untk hal2 yg negatf

Arya Wisanggeni pada 20:51, 04-Peb-12

ijin nyimak ki

Mualaf pada 21:14, 04-Peb-12

Monggo..

mukdis pada 22:42, 04-Peb-12

absen

dAs08 pada 00:26, 05-Peb-12

Assalamu'alaikum wrwb
Smg kita sll dlm bimbingan-NYA

MBAH JATI pada 00:45, 05-Peb-12

Ilmu Lembu Sekilan memang banyak ragamnya, tapi prinsipnya adalah serangan tidak mengenai raga yg diserang. Minimal terhenti satu kilan dari bagian terluar tubuh. Ada yg diperoleh dari hasil laku wirid kalimat-kalimat dlm ajaran Islam, ada yg dari hasil olah energi prana dgn teknik khusus, ada juga dgn lelaku mantra ajian lembu sekilan. Hasil yg dicapai mungkin mirip namun tentu ada juga perbedaan dari tiap laku pencapaian yg telah dijalankan.

MBAH JATI pada 00:56, 05-Peb-12

...saya ngelantur lagi...hehehe...mohon maaf bila ada sedulur yg tidak berkenan.

MBAH JATI pada 01:02, 05-Peb-12

menunggu siaran langsung pertandingan GETAFE lawan REAL MADRID pukul 02:00 dinihari kalo nggak ketiduran.

Agus Setiono pada 02:49, 05-Peb-12

aslkm sugeng dalu hmpir pagi

manikmaya pada 03:27, 05-Peb-12

Kang mu,,sy browsing di internet kl ilmu lembu sekilan ada pantangannya ƔάϞƍ salah satunya adlh dilarang makan daging sapi. Btw kl lembu sekilan ƔάϞƍ versi kang mu apa jg ada pantangan spt itu?

Al-semar (yusup) pada 08:24, 05-Peb-12

Minggu...

Mualaf pada 09:21, 05-Peb-12

Yg di katakan mbah jati benar, dan jg pantangannya tdk blh, berjudi, berjinah dan mabok. Kalo mslh makan ga ada pantangan asal halal.

Dimas YO CRB pada 18:08, 05-Peb-12

Maghrib!

Dimas YO CRB pada 18:12, 05-Peb-12

Mlm pelal mlm Panjang Jimat !

Jimat q panjang !

andrymacz pada 20:52, 05-Peb-12

Ayo mbah Jati,d lanjut pembabarannya,,,☺

Arya Wisanggeni pada 20:56, 05-Peb-12

absen mlam sambil leýeh2

Mualaf pada 07:01, 06-Peb-12

biggrin

Arya Wisanggeni pada 19:06, 06-Peb-12

mlam smua...

Mualaf pada 19:29, 06-Peb-12

Malam jg

andrymacz pada 23:45, 06-Peb-12

Bagaimana cara transfer energinya???apakah langsung dirasakan???

Mualaf pada 14:19, 07-Peb-12

Iya aq trasa energinya

Mualaf pada 14:20, 07-Peb-12

Iya aq trasa energinya

Agus Setiono pada 16:00, 08-Peb-12

aslkm ustad apa bsa di tes langsung

Mualaf pada 16:50, 08-Peb-12

Wss, insa allah bisa

edi siSwoyo pada 16:29, 07-Mei-12

123456

arsia pada 13:14, 12-Peb-13

kyaknya ga gitu deh amalannya,,,!!

Aldo pada 22:29, 27-Nov-13

Assalamuallaikum , Ki MU maaf ini , saya dikasih sama kakek saya namanya juga lembu sekilan tapi wiridnya beda sama punya ki MU ini wiridnya "Bissmillahilladzilayaduruma'aismisami'ulbilardhilafissamawatiwahuwasami'ulallim" monggo komentarnya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)