LEMBU SEKILAN

by Energiilahi on 03:54 PM, 01-Feb-12

Setiap aliran ilmu batin mengenal istilah ilmu yg mampu menahan serangan dalam jarak satu kilan, krn sifatnya yg demikian it istilah lembu sekilan amat populer. Untk mendapatkan ilmu lembu sekilan syrat2nya sbb
1. Puasa 7 hari
2. Alpateha 313x
3. Ayat kursi 313x
4. Surat at taubah ayat 228-229 313x
lalu di lanjutkan dgn mandi tengah mlm dan salat hajat 4 rakaat, stlah al patihah, al ikhlas rakaat pertama 10x, rakaat 2 20x, rakaat 3 30x dan rakaat 4 40x.
Stlah it doa ya allah ya robbi dgn kemurahan mu aku memohon ilmu lembu sekilan.
Di lanjutkan mengelilingi rmh smbil membca salawat nabi 21x dan lakukan 3 malam.
Insa allah jika ritual di selesaikan dgn baik dan sempurna. kekuatan ilmu lembu sekilan yg oleh org2 tertentu di kenakan tarif 1.5 jt ini sudah mendarah daging dalam sanubari kang mas. Dan bila mau instan pun bisa hy di kenakan mahar 120 ribu.

Comments

78 responses to "LEMBU SEKILAN"

Al-semar (yusup) [04:04 PM, 01-Feb-12]

Alhamdulillah...

Mangtabs.. Ki...

Mualaf [05:36 PM, 01-Feb-12]

smile

Gunawan [06:42 PM, 01-Feb-12]

waduh muterin rumah ya. padahal bagian belakang rumah orang en gak ada jalan.

Gunawan [06:43 PM, 01-Feb-12]

salam

Agus Setiono [06:51 PM, 01-Feb-12]

aslkm sugeng dalu

Anjasmara [08:56 PM, 01-Feb-12]

Absen malam

Eko Subiyantoro [09:08 PM, 01-Feb-12]

waduh kgmas gunawan mending py rumah aku msh kos nih..salam rahayu semua..

NO COMENT ! [09:13 PM, 01-Feb-12]

-"-

Al-semar (yusup) [11:00 PM, 01-Feb-12]

Malam.. Sambil rawian,

dAs08 [07:56 AM, 02-Feb-12]

assalamu'alaikum
wilujeng enjing sedulur semua

Al-semar (yusup) [09:25 AM, 02-Feb-12]

Kamis..

Arya Wisanggeni [01:51 PM, 02-Feb-12]

Apa kbar Km Mualaf
salam sejaterah tuk :
Al-semar (yusup) Gunawan
Agus Setiono
Anjasmara
Eko Subiyantoro
NO COMENT !
dAs08
all bolo ei............

M J [02:02 PM, 02-Feb-12]

pak arya wisanggeni, NO COMENT! itu kang DIMAS ARYO CRB...hihihi...

Mualaf [04:23 PM, 02-Feb-12]

biggrinbiggrin

Al-semar (yusup) [05:42 PM, 02-Feb-12]

Alhamdulillah..bilKhoir km arya..

Bgaimana juga dngan km....

Al-semar (yusup) [05:43 PM, 02-Feb-12]

biggrin

Al-semar (yusup) [05:44 PM, 02-Feb-12]

biggrin

Al-semar (yusup) [05:45 PM, 02-Feb-12]

LanjuUt.. cool LanjuUt...

Arya Wisanggeni [09:20 PM, 02-Feb-12]

mlam sadayana

Arya Wisanggeni [09:20 PM, 02-Feb-12]

mlam sadayana

andrymacz [01:41 AM, 03-Feb-12]

Absen,,,

Al-semar (yusup) [06:10 AM, 03-Feb-12]

Jum'at...

dAs08 [07:59 AM, 03-Feb-12]

Assalamu'alaikum wrwb
Salam Sejahtera untuk sedulur EI semuanya

Arya Wisanggeni [09:47 AM, 03-Feb-12]

wah koment nya sulit masuk.....

Arya Wisanggeni [10:02 AM, 03-Feb-12]

Salam hormat tuk KM Mualaf....
Tuk :
andrymacz
Al-semar (yusup)
dAs08
Gunawan
Anjasmara
ek4_elevenstars
Zulfikar
Mkhurmen
Murtado
Morotemen
Agus Setiono
Eko Subiyantoro
Sinyo
MJ
Cikita
Dimas Yo CRB
Setyo07
Mukdis
Abu Holipah
Agoes01
To Samiaji
Kiki Kanantari
Amang El
Mbah Jati
Hasby
Ardi medan
Jo
Qt Du2 Sapa2
Wijayapati
Eka Okta
Aim Assaliek
Lakone86
Boker
Arya panji
nanang
Muh Turmudzi
Tsaubah
Singo edan
Margono
serta bolo EI yg tdk dpt disebut 1/1
salam sejaterah

Al-semar (yusup) [10:03 AM, 03-Feb-12]

LewatTtt...

Agus Setiono [10:43 AM, 03-Feb-12]

aslkm met pagi

Arya Wisanggeni [11:37 AM, 03-Feb-12]

siap2 sholat jumat

MBAH JATI [01:03 PM, 03-Feb-12]

salam sejahtera mas arya wisanggeni. Semoga kita selamat, hidup damai dan bahagia. Amin.

Arya Wisanggeni [04:27 PM, 03-Feb-12]

absen sorè...amin.km mbah jati

Al-semar (yusup) [06:58 PM, 03-Feb-12]

LanjuUt...

Al-semar (yusup) [08:39 PM, 03-Feb-12]

Maaaasih sepi...

Arya Wisanggeni [11:42 PM, 03-Feb-12]

gerimis. Spi

manikmaya [01:56 AM, 04-Feb-12]

Masyaallah...msih aja susah masuk komennya !! sad
Slmt mlm dulur2...maaf dah lama gk ol
Btw wah ada ilmu lembu sekilan nih...emng cara ngetest ilmu lembu sekilan spt apa ya kang mu?

Al-semar (yusup) [02:20 AM, 04-Feb-12]

NDeprok..

Al-semar (yusup) [03:28 AM, 04-Feb-12]

HemMm... Enggak ada yang lewat dari tadi....

TidUrAN LAGi AAah...

JO-CTR [10:59 AM, 04-Feb-12]

nyimak..

Arya Wisanggeni [11:03 AM, 04-Feb-12]

mët pagi & slamat b3rakhir pèkan

Al-semar (yusup) [12:05 PM, 04-Feb-12]

SabtU...

Mualaf [01:14 PM, 04-Feb-12]

Ilmu lembu sekilan sy jg dgn ilmu kontak, ap bila musuh dgn amarah yg tinggi ga akan bs menyerang, bhkan akan terpental

Al-semar (yusup) [05:26 PM, 04-Feb-12]

Emm... Hampir sama dengan perguruan al-hikmah

Mualaf [06:56 PM, 04-Feb-12]

Ya kang mas, stiap perguruan ada tp beda2 cr nya

mukdis [06:56 PM, 04-Feb-12]

salam juga km arya wisanggeni

mukdis [06:57 PM, 04-Feb-12]

salam km mualaf juga sesepuh semua dan sedulur

Mualaf [06:59 PM, 04-Feb-12]

Salam kenal jg km mukdis

Mualaf [07:31 PM, 04-Feb-12]

Mlm minggu sepi ya

Mualaf [07:37 PM, 04-Feb-12]

Pernakah kita bertanya pd diri kita. Knp sy ada di dunia ini, untuk apa sy ada di dunia ini, apa tujuan sy ada di dunia ini..?

Mualaf [08:11 PM, 04-Feb-12]

Harapan seorang kekasih dari kekasihnya adalah kerelaan
cita2 seorg kekasih dari kekasihnya adalah perjumpaan,
mengamat amati dgn dua mata hati slalu,
hati itu dapat makrifat dan melihatnya,
si kekasih rela berdekatan tanpa kejauhan,
knpa org msh mencri selain dia.

Mualaf [08:18 PM, 04-Feb-12]

Setiap nafas seorang yg arif billah, lebih berharga dari 70 tahun ibadat org yg bkn arif.

Kiki Kanantari [08:31 PM, 04-Feb-12]

Misalnya benturan dg mati bgm Kangmas MU.. Seperti peluru contohnya.

Al-semar (yusup) [08:46 PM, 04-Feb-12]

Emm... LanjuUt ki...

Mualaf [08:48 PM, 04-Feb-12]

Kita harus pahami dulu tentang pengaktifan it apa, pengaktifan it yg ada di dalam diri kita sndri, 88% kemampuan kita blm kita gali, jadi tdk mengadung unsur jin atau yg lainnya. Dan jg tidak ada ilmu yg membuat kita mati susah, kecuali ilmu it kita gunakan untk hal2 yg negatf

Arya Wisanggeni [08:51 PM, 04-Feb-12]

ijin nyimak ki

Mualaf [09:14 PM, 04-Feb-12]

Monggo..

mukdis [10:42 PM, 04-Feb-12]

absen

dAs08 [12:26 AM, 05-Feb-12]

Assalamu'alaikum wrwb
Smg kita sll dlm bimbingan-NYA

MBAH JATI [12:45 AM, 05-Feb-12]

Ilmu Lembu Sekilan memang banyak ragamnya, tapi prinsipnya adalah serangan tidak mengenai raga yg diserang. Minimal terhenti satu kilan dari bagian terluar tubuh. Ada yg diperoleh dari hasil laku wirid kalimat-kalimat dlm ajaran Islam, ada yg dari hasil olah energi prana dgn teknik khusus, ada juga dgn lelaku mantra ajian lembu sekilan. Hasil yg dicapai mungkin mirip namun tentu ada juga perbedaan dari tiap laku pencapaian yg telah dijalankan.

MBAH JATI [12:56 AM, 05-Feb-12]

...saya ngelantur lagi...hehehe...mohon maaf bila ada sedulur yg tidak berkenan.

MBAH JATI [01:02 AM, 05-Feb-12]

menunggu siaran langsung pertandingan GETAFE lawan REAL MADRID pukul 02:00 dinihari kalo nggak ketiduran.

Agus Setiono [02:49 AM, 05-Feb-12]

aslkm sugeng dalu hmpir pagi

manikmaya [03:27 AM, 05-Feb-12]

Kang mu,,sy browsing di internet kl ilmu lembu sekilan ada pantangannya ƔάϞƍ salah satunya adlh dilarang makan daging sapi. Btw kl lembu sekilan ƔάϞƍ versi kang mu apa jg ada pantangan spt itu?

Al-semar (yusup) [08:24 AM, 05-Feb-12]

Minggu...

Mualaf [09:21 AM, 05-Feb-12]

Yg di katakan mbah jati benar, dan jg pantangannya tdk blh, berjudi, berjinah dan mabok. Kalo mslh makan ga ada pantangan asal halal.

Dimas YO CRB [06:08 PM, 05-Feb-12]

Maghrib!

Dimas YO CRB [06:12 PM, 05-Feb-12]

Mlm pelal mlm Panjang Jimat !

Jimat q panjang !

andrymacz [08:52 PM, 05-Feb-12]

Ayo mbah Jati,d lanjut pembabarannya,,,☺

Arya Wisanggeni [08:56 PM, 05-Feb-12]

absen mlam sambil leýeh2

Mualaf [07:01 AM, 06-Feb-12]

biggrin

Arya Wisanggeni [07:06 PM, 06-Feb-12]

mlam smua...

Mualaf [07:29 PM, 06-Feb-12]

Malam jg

andrymacz [11:45 PM, 06-Feb-12]

Bagaimana cara transfer energinya???apakah langsung dirasakan???

Mualaf [02:19 PM, 07-Feb-12]

Iya aq trasa energinya

Mualaf [02:20 PM, 07-Feb-12]

Iya aq trasa energinya

Agus Setiono [04:00 PM, 08-Feb-12]

aslkm ustad apa bsa di tes langsung

Mualaf [04:50 PM, 08-Feb-12]

Wss, insa allah bisa

edi siSwoyo [04:29 PM, 07-May-12]

123456

arsia [01:14 PM, 12-Feb-13]

kyaknya ga gitu deh amalannya,,,!!

Aldo [10:29 PM, 27-Nov-13]

Assalamuallaikum , Ki MU maaf ini , saya dikasih sama kakek saya namanya juga lembu sekilan tapi wiridnya beda sama punya ki MU ini wiridnya "Bissmillahilladzilayaduruma'aismisami'ulbilardhilafissamawatiwahuwasami'ulallim" monggo komentarnya

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)