KHODAM

by Energiilahi on 06:56 PM, 08-Dec-11

Apa seh yg di maksud dgn khodam..?
Apakah manusia bleh berhubungan dgn khodam..?

Mohon beri komentarnya tentang khodam

Comments

293 responses to "KHODAM"

Al-semar (yusup) [07:38 PM, 08-Dec-11]

Hemm.... Banyak pengertian2 tentang khadam yang dijelaskan pada sy, tp sy ga tau mana yang benar..,

hduh... Hduh... Hduh.....

Bingung... Aku,

Nyimak dulu aja ah..


LAnjuUttt....

abdullah...(Sahrusiam) [07:38 PM, 08-Dec-11]

pertamax...

Sahrusiam [07:39 PM, 08-Dec-11]

ketigax...

Sahrusiam [07:42 PM, 08-Dec-11]

mggo dibabar km....

Pa itu khodam...
Dr jenis pa ja...
Fungsix pa...

Pakah kodam sperti manusia d yg baik n da yg jelek....

Setyo07 [08:00 PM, 08-Dec-11]

Ayo kang mas yang paham -paham segera dibabar

MBAH JATI [08:14 PM, 08-Dec-11]

smilewinkbiggrin

Amang..el.. [08:21 PM, 08-Dec-11]

..:: assalamu'alaikum km semua... Salam ta'dzim km MU..
Mohon maaf lebih dhulu kalau yg sy tuliskan bertentangan dgn beberapa kang mas...

Amang..el.. [08:27 PM, 08-Dec-11]

..:: kalw dr bahasa sederhana khodam berarti pembantu atau bisa jg diartikan penjaga...
Dan boleh tidaknya kita berhubungan dgn khodam..saya pribadi condong kpd pendapat sebagian ulama salaf yg menghukumkan mubah berhubungan dengannya selama melakukn hal yg baik dan tdk melanggar syariah...
sedangkan dlm penggunaan khodam utk membantu maka sy berat ke arah pendpt yg memakruhkannya selama kita tdk memperbudaknya atau menyembahnya...
Mohon maaf, ini pendapat saya pribadi dgn sgl keterbatasan keilmuan saya...
silakan di lanjut

AIM_ASSALIEK [08:29 PM, 08-Dec-11]

Al-Quran surah Al-Jin ayat 6,
yang terjemahnya: Dan
bahwasanya ada beberapa
orang laki-laki di antara
manusia meminta perlindungan kepada
beberapa laki-laki di antara
jin, maka jin-jin itu
menambah bagi mereka
dosa dan kesalahan.

To Sami Aji [09:04 PM, 08-Dec-11]

nah tuh sependapat gua ma km@mang el dan km@im assaliek.udh jelas.
Sebaik2 setan dan sejenisx it sejelek2x manusia.
Derajat yg paling sempurna adalh manusia.
Kira2 bgt.

dAs08 [09:08 PM, 08-Dec-11]

nyimak
salam

AIM_ASSALIEK [09:12 PM, 08-Dec-11]

Sebagian u'lama berkata...
''salah satu makanan jin(khodam)adalah wiridan yang menggantung dilangit/ tidak sampai ke allah''

Amang..el.. [09:13 PM, 08-Dec-11]

..:: masalah Istikhdamul Jin (Penggunaan
Jin untuk membantu) adl ikhtilaf ulama..Jin adlh makhluk gaib, sulit
utk mncari kjelasan hukum syariahnya krn
makhluk ini tdk dpt dilihat dgn kasat mata..
@ mbah jati...terima kasih mbah udh di balas sms saya... razz
Km..aim terusin kang
Km abdullah dan km setyo..ikutan duduk disamping ya kang
Km..al - semar .. Lanjuuut..

Amang..el.. [09:18 PM, 08-Dec-11]

..:: jiaaaah ada km das08.. Salam juga kang... razz

AIM_ASSALIEK [09:26 PM, 08-Dec-11]

Km Amang....betul km...tapi kalau kita lihat dngn ilmu tauhid tetu jelas sekali....karena perbedaan iman dan syrik it sangat tipis sekali km...

Sahrusiam [09:28 PM, 08-Dec-11]

salam salim...
Mbah jati
km aim
km amang
km samiaji
km setyo
km yusuf
km das08

mbah jati monggo dibabar...

Sahrusiam [09:31 PM, 08-Dec-11]

masih bingung....

Bukankah jin juga da yg muslim...

Lalu bagaimana dg khodam malaikat...

AIM_ASSALIEK [09:35 PM, 08-Dec-11]

Km sahrusiam....manusia jga ada yg muslim tapi kenyataannya....?????

AIM_ASSALIEK [09:45 PM, 08-Dec-11]

Malaikat it mahluk suci dan hanya patuh kepada allah s.w.t....
Ya...bisa saja klau orngx bener2 suci(waliyullah)...
Kalau kita apa mungkin punya khodam malaikat...????

Amang..el.. [09:47 PM, 08-Dec-11]

..:: iya km aim..memang tipis sekali. Dan Insya Allah..semoga kita semua di jauhkan dari sifat syirik baik di hati dan di zahir kita..amiin

AIM_ASSALIEK [09:53 PM, 08-Dec-11]

Insya allah...km Amiin

AIM_ASSALIEK [09:59 PM, 08-Dec-11]

Mf...saya mesti turun dlu...

Monggo di lanjut km...

assalamu'alaikum...

Amang..el.. [10:39 PM, 08-Dec-11]

..:: masalah Istikhdamul Jin (Penggunaan
Jin untuk membantu) adl ikhtilaf ulama..Jin adlh makhluk gaib, sulit
utk mncari kjelasan hukum syariahnya krn
makhluk ini tdk dpt dilihat dgn kasat mata..
@ mbah jati...terima kasih mbah udh di balas sms saya... razz
Km..aim terusin kang
Km abdullah dan km setyo..ikutan duduk disamping ya kang
Km..al - semar .. Lanjuuut..

MBAH JATI [11:19 PM, 08-Dec-11]

@sahru siyam, salam hormat mas. @amang el, dengan senang hati mas.

SINYO [11:19 PM, 08-Dec-11]

MENURUT SAYA KODAM ADALAH MAHLUK CIPTAAN TUHAN YANG DITUGASKAN UNTUK MEMBANTU MANUSIA YANG MEMBUTUHKAN,KARENA TANPA DIMINTAPUN KALAU KODAM ITU SUKA SAMA SESEORANG DIA AKAN SUKA RELA MEMBANTUNYA DALAM SETIAP MASALAH,TERUTAMA ORANG2 YANG SHOLEH YANG SERING MELAFALKAN AL’QURAN,PERLU DIKETAHUI HURUF ALIF AJA DIJAGA OLEH 4 KODAM,APALAGI SATU AYAT ATAU SURAT AL’QURAN

SINYO [11:28 PM, 08-Dec-11]

SAYA JUGA PUNYA KODAM TAPI BUKANNYA MEMBANTU MALAH BIKIN SAYA MENDERITA,YAITU KODAMARKONAH

andrymacz [12:17 AM, 09-Dec-11]

wah,menarik...
Jadi apa nih kesimpulannya??

Mualaf [12:51 AM, 09-Dec-11]

Khodam merupakan mahluk yg di ciptkakan allah untk menjaga manusia, memiliki kekuatan gaib. Dapat berkomunikasi dan membntu hajat manusia. Khodam mahluk ciptaan allah yg paling awal. Jumlah khodam sangat byk dan krn stiap hurup hijariyah terdapat dalam al quran maupun rajah, smakin byk di tulis jumlah khodam pun smakin byk. Dasar keberadaan khodam dalam al anbiya 89
"ya tuhanku, jgnlah engkau membiarkan aku hidup seorg diri dan engkau waris yg paling baik". Mksd ayat trsbt minta di beri pendaping.

Mualaf [12:55 AM, 09-Dec-11]

smile

SINYO [01:15 AM, 09-Dec-11]

SBY JUGA DULU SEBELUM JADI PRESIDEN,BERASAL DARI KHODAM,KALAU GA SALAH DARI KHODAM SILIWANGI

Al-semar (yusup) [04:25 AM, 09-Dec-11]

Hadir.... Subuh...

andrymacz [04:54 AM, 09-Dec-11]

pengen nanya ki, apa bedanya khodam dgn jin,
apakah islam menghalalkan kita meminta bantuan khodam??
mohon penjelasannya..
Mohon maaf jika pertanyaanku ada yg salah

To Sami Aji [05:54 AM, 09-Dec-11]

setau sy jg nih.
Malaikat it tunduk dan patuh hy kpd alloh.
Kalau dg manusia it hy mendo'akn spy doa org yg berdoa d sampaikn kpd alloh.jd ksimpulnx malaikt hy menyampaikn do'a bkn d suruh si pendo'a.sdgkn malaikt rokib atib tugsx hy mencatat bkn membnt manusia.jibrl menympaikn whyu.
Jd ksimpulnx malaikt it hy d suruh dn d perinth oleh alloh menjg doa atw hruf kalimt bhkn ayat.bkn d suruh manusha.kr2 bgt mnrt sy.maturnuwun.

Al-semar (yusup) [06:02 AM, 09-Dec-11]

Jum'at

Dimas YO CRB [06:39 AM, 09-Dec-11]

Saya akur dgn @km Sinyo, dan @km mu .
Karena Al_Qur'an setiap huruf mempunyai kodam2, sprt bonus dari Allah klw kita baca Al_Qur'an satu surat berarti berapa hits bonus kita hitung perhuruf,sedangkan perhuruf punya lebih dari satu kodam . Bayangkan berapa huruf kita baca setiap hari,dari bacaan sholat,wirid,do'a2 dsb.
Mohon diluruskan kalau ada yg salah. Matur Nuwun!! winkTink!

MBAH JATI [06:53 AM, 09-Dec-11]

yg dimaksud adalah LAA TADZARNII FARDAN WA ANTA KHOIRUL WAARITSIIN,...bukankah demikian. Tidak ada manusia yg tidak berkhodam sekalipun dia membantahnya. Belajar ilmu khodam atau tidak, menghendaki atau tidak dia tetap berkhodam.

Dimas YO CRB [07:17 AM, 09-Dec-11]

KODAM sama ama KODIM di Jabar ada KODIM SILIWANGI.
biggrin kek...10x

SINYO [07:19 AM, 09-Dec-11]

MEMILIKI KHODAM BUKANLAH SUATU KEMUSRIKAN JIKA CARA YANG KITA TEMPUH BENAR YAITU DENGAN LAKU PUASA,SEMEDI ATAU WIRID,KHODAM INI BIASANYA DARI JENIS QORIN DIMENSINYA LEBIH HALUS DARI JIN

Suprapto.s [07:23 AM, 09-Dec-11]

alhamdulilah pgi2 udh dpt pncrhan.khondam....?khondam itu apa y,jin apa bkn y?@mbh jati sy stju.tnpa kt sdari wiritan yg kt lkukan stiap hri pun bisa mdtgkan khondam apa lgi wiritan yg sfat y khusus

Arya panji [07:26 AM, 09-Dec-11]

asalamu alaikum
maaf guru, para sesepuh & sdr ku sy br bs gabung maklum ndeso
mungkin dg berfungsinya MK3 & Hati Nurani yg baik (sempurna) kita akn bs lbh bijak dlm mensikapinya & jg ada dasar hukumnya (al Quran & hadist) mangga bwt para senior utk dibabar biar jelas

Dimas YO CRB [07:31 AM, 09-Dec-11]

Istilahnya Kalau kita deket ama kodim kita ada masalah lapor kodim, kodim angkat senjata , tapi biasanya kalau terlalu deket kodim nglunjak... minta ini-itu ...

Dimas YO CRB [07:41 AM, 09-Dec-11]

biggrin Makin rame aja
Ketimplang...3x
wig...wig...wig..
Kabuuuur! smile

SINYO [08:34 AM, 09-Dec-11]

KHODAM YANG SUKA MENYESATKAN BIASANYA DARI JENIS JIN,KALAU DARI JENIS QORIN TIDAK BISA MEMPENGARUHI SANG PENGAMAL,KARENA TIDAK MEMPUNYAI NAFSU SEDANGKAN KHODAM BERJENIS MALAIKAT HANYA MAU MENGIKUTI ORANG YANG BENAR2 SUCI SETINGKAT WALIYULLAH

To Sami Aji [08:41 AM, 09-Dec-11]

klu d tmpt sy km aryo bkn kodim tp kodam.
Kodam v brawijaya.
Yg biasa mberantas kodam2 yg g' bener.hihihibiggrinbiggrin

To Sami Aji [08:44 AM, 09-Dec-11]

kodam2 yg suka nyeleweng,kodam2 yg suka minta ini it.
Hehehe biggrin
Klu kodam wanita namax kodim.

Amang..el.. [08:59 AM, 09-Dec-11]

..:: km.. dimas...
Km..sinyo
Km sami aji...
Ijin nyimak ya kang...
Km al semar mana nih ...lanjuuuut kang... biggrin

Al-semar (yusup) [09:03 AM, 09-Dec-11]

Khodam jaya..

Arya Wisanggeni [09:16 AM, 09-Dec-11]

Ass tuk Guru KM Mualaf
Selamat pagi tuk :
Al-semar (yusup)
abdullah...(Sahrusiam)
Setyo07
MBAH JATI
Amang..el..
AIM_ASSALIEK
To Sami Aji
dAs08
SINYO
andrymacz
Al-semar (yusup)
To Sami Aji
Dimas YO CRB
Suprapto.s
Arya panji
Cikita
dal all Bolo Ilahi yg tdk dpt disebut 1/1 met aktifitas...........

Amang..el.. [09:49 AM, 09-Dec-11]

..:: selamat pagi juga km arya wisanggeni... Iya nih kang.. Olnya sambil kerja... Mangkanya kadang tibul kadang tegelam... biggrin razz

AIM_ASSALIEK [09:58 AM, 09-Dec-11]

..Pemerintah kita sejak thn 1970(kalau tdk slh)..menganjurkan untk menggunakan KHODAM bagi setiap pasangan suami istri untk menanggulangi mbludak nya jumlah penduduk dan terjangkitnya virus HIV...

abdullah...(Sahrusiam) [09:59 AM, 09-Dec-11]

assalammualaikum...

Salam salim dumateng guru kita km mu...
N seluruh bolo ei smuax....

Khodam....

Monggo sesepuh babar lebih lanjut...

Sahrusiam [10:01 AM, 09-Dec-11]

khodammarkonah....

Wah tu sering sekali minta ini minta itu...

Tp bgaimanapun juga markonah sangat kusayangi...

He e e e

AIM_ASSALIEK [10:03 AM, 09-Dec-11]

...KHODAM di indonesia banyak jenisnya dan variannya....
Ada KHODAM sungut lele,
KHODAM berduri....
KHODAM SUTRA....
Semuanya laris....
Monggo yg mau pake khodam yg di atas,silakan hubungi toko terdekat di kota anda., razz

abdullah...(Sahrusiam) [10:07 AM, 09-Dec-11]

assalammualaikum...

Salam salim dumateng guru kita km mu...
N seluruh bolo ei smuax....

Khodam....

Monggo sesepuh babar lebih lanjut...

Sahrusiam [10:14 AM, 09-Dec-11]

smile

Al-semar (yusup) [10:29 AM, 09-Dec-11]

cool

Al-semar (yusup) [10:51 AM, 09-Dec-11]

LanjuUt,

Amang..el.. [12:12 PM, 09-Dec-11]

..:: copas dari km MU... (Khodam merupakan mahluk yg di ciptkakan allah
untk menjaga manusia, memiliki kekuatan gaib.
Dapat berkomunikasi dan membntu hajat manusia.)
NAH.... MOHON DI URAIKAN KANGMAS MU.. BAGAIMANA METODE DAN CARA BERKOMUNIKASI YG DIMAKSUD)
...menunggu.com...

Setyo07 [12:47 PM, 09-Dec-11]

Ikutan nunggu juga km amang

MBAH JATI [12:50 PM, 09-Dec-11]

Ternyata banyak persamaan mas mualaf, smilesmilesmilesmilesmilesmilebiggrin

MBAH JATI [12:55 PM, 09-Dec-11]

@suprapto, benar mas. Maaf, kawulo langsung pamit melanjutkan pekerjaan. Sedoyo poro rawuh, nuwun.

dAs08 [01:15 PM, 09-Dec-11]

absen siang
salam sedulur semua & KM Mualaf mugi rahayu wilujeng

Al-semar (yusup) [03:05 PM, 09-Dec-11]

Hadir...

LanjuUt....

Mualaf [04:28 PM, 09-Dec-11]

Alif nama khodam nya mathmah thalqiyaail, hadhayuun, syalhamiidin, thamkholalasyin, buhlailakhin.
Ba nama khodam nya jaramhiyaail, kosyamsyakhin, hailakhin, mahalsyathin.
Ta nama khodamnya marawilin, syahirin, hagiilu, thuunusyin

CIKITA [05:01 PM, 09-Dec-11]

Ijin nyimak terimakasih ki Mualaf

Mualaf [05:09 PM, 09-Dec-11]

Bila kita tertarik belajar ilmu khodam kita harus memenuhi peryaratan nya
1. Menjalankan syariat islam
2. Patuh kpd org tua
3. Taat pd pemerintah
4. Tidak sombong
5. Tdk menghna sesama
6. Tdk mabuk, zina, judi
7. Tdk mencuri
8. Tdk meresahkan lingkungan.

Doanya
istigfar 100x
slawat nabi 100x
la haula..100x
ya allah ya qadim 100x

doa trsbt di bc stlah usai shalat fardhu. Lbh afdol lg jika di tambah di amalkan pd tengah malam stlah salat tahajud

Mualaf [05:12 PM, 09-Dec-11]

wink

Mualaf [05:44 PM, 09-Dec-11]

smile

Amang..el.. [06:01 PM, 09-Dec-11]

..:: ba'da maghrib...Qobiltu kang mas MU.. Terima kasih banyak kang mas atas semuanya... biggrin

Al-semar (yusup) [06:40 PM, 09-Dec-11]

Aduh.. Aduh...

Mangt4bs.. Ki...


LanjuUuUt....

Mualaf [06:40 PM, 09-Dec-11]

smilesmile

SINYO [06:54 PM, 09-Dec-11]

Ki Mualaf,tolong dibabarkan lebih lanjut tentang ilmu khodamnya,berikut fungsi2nya,misal untuk penglarisan bagaimana,untuk kekebalan bagaimana,yang paling utama untuk pengasihan bagaimana,biar semua wanita yang memandang saya langsung jatuh cinta..

AIM_ASSALIEK [06:55 PM, 09-Dec-11]

Hadir....

Wuihh...!!!
Km Mu...udh ngijazahin ilmu khodam nich.....bisa ndk ya saya nguasai...krna saya orangx ndk taat ama pemerintah......pemerintah saya banyak yang korup.....masa demi menguasai ilmu khodam kita harus ikut2 korup....

he.he.he
mf....km Mu... biggrin

Mualaf [06:55 PM, 09-Dec-11]

Silakan km amang, smoga bermanfaat

Mualaf [06:57 PM, 09-Dec-11]

He.he km sinyo terfokus dgn pengasehan, silakan di amalkan saja yg di atas

Mualaf [06:58 PM, 09-Dec-11]

Ambil yg positifnya aja km aim

AIM_ASSALIEK [07:02 PM, 09-Dec-11]

Mf....nich Km Mu...khodamx khodam apa nich...???
Kalau KHODAMARKONAH saya takut sengsara kaya km SINYO... biggrin

Mualaf [07:10 PM, 09-Dec-11]

Untk memanggil karomah dari syech abdul qadir jaelani

pd waktu berdiri tegak membaca amalan
1. Syahadat 3x
2. Slawat nabi 3x
3. Istighfar 3x
4. Kalimah toyibah 3x
5. La haula..3x
6. Al fatihah 3x

stelah it br melakukan salat hajat
rakaat ke 1 stlah alpateha, al ikhlas 10x
rakaat ke 2 al ikhlas 20x
rakaat ke 3 al ikhlas 30x
rakaat ke 4 al ikhlas 40x

setelah salat duduk dgn membaca
alfatehah 111x
al ikhlas 111x
kemudian membaca
ya allah sy mohon karomah dari syech abdul qadir jaelani untuk ilmu khodam.

Al-semar (yusup) [07:29 PM, 09-Dec-11]

Sampe berapa malam ki?

Mualaf [08:01 PM, 09-Dec-11]

Insa allah paling lama 11 malam

dAs08 [08:06 PM, 09-Dec-11]

nderek nyimak kemawon
salam rahayu wilujeng KM Mualaf dan sedulur semua

SINYO [08:30 PM, 09-Dec-11]

Okelah kalau begitu,saya langsung QOBILTU,karena saya bisa mati penasaran,kalau MARKONAH belum bisa kudapatkan

MBAH JATI [08:33 PM, 09-Dec-11]

Pantesan saya nggak bisa ilmu khodam ternyata 3 syarat tak bisa saya penuhi, yaitu: 1).Tidak taat pada pemerintah, mendukung rakyat, buruh dan mahasiswa yg menentang kebijakan pemerintah yg tidak memihak rakyat. 2).Suka mabuk, mabuk cinta. 3).Suka mencuri, mencuri pandang dan mencuri hati kaum hawa.

MBAH JATI [08:38 PM, 09-Dec-11]

wink

Setyo07 [09:12 PM, 09-Dec-11]

Qobiltu km mu untk ilmunya,untuk km km yg lain,selamat malam dan selamat istirahat,he9,km mu tntang kundalini bisa dijelaskan lagi gak?ato km km yg lain dibagi dongk pengetahuanya,biar tambh pemahaman,kalo ada kata-kata yg kurang berkenan mhn dimaafkan

Al-semar (yusup) [09:34 PM, 09-Dec-11]

Emm.... Hadir...

Sambil nyimak...

cool

lanjuT lanjuUuTTtt

MBAH JATI [09:42 PM, 09-Dec-11]

Pulang dulu ke pondok buat ngopi cap ayam merak. Nuwun.

SINYO [10:14 PM, 09-Dec-11]

MBAH JATI jangan kabur dulu,saya ikut ya,pengin ngerasain kopi cap ayam meraknya nih..

Dimas YO CRB [11:16 PM, 09-Dec-11]

B-) Gelap nie! pada kemana , lg beli Kodam ya :B @km Aim maaf nie ga' blas,mkc informc nya.

Al-semar (yusup) [02:09 AM, 10-Dec-11]

Hadir..

Al-semar (yusup) [04:35 AM, 10-Dec-11]

Subuh.. Masih sepi..

To Sami Aji [06:26 AM, 10-Dec-11]

lg rdup

Mualaf [07:18 AM, 10-Dec-11]

Ass, slamat pagi smua..

Mualaf [07:22 AM, 10-Dec-11]

Tentang kundalini yg mananya

Mualaf [07:29 AM, 10-Dec-11]

KHARISMA KILAT

Bila kita di rundung bahaya atau sedang dalam keadaan terjepit menghadapi org yg zalim, salah satu cara untuk bisa membuat org yg zalim it lemah maka jalan salah satunya adalah menjalani laku dgn berdiam diri mulai dari dhuhur hingga asar tanpa bergerak sedikitpun.

Mualaf [07:35 AM, 10-Dec-11]

Jika kita ingin memilikh khodam yg sempurna bacalah

YUSABBIKHU LAHU MAA FISSAMAAWAATI WA MAA FIL ARDHI, LAHUL MULKU WA LAHUL HAMDU WA HUWA 'ALAA KULLI SYAI'IN QODIIR. 111x

Mualaf [07:38 AM, 10-Dec-11]

MELIHAT JIN

Apa bila kita manpu menahan ngantuk serta tdk memejamkan mata selama 3 malam lamanya maka kita akan bsa melihat jin, hal ini memang termasuk lelaku yg berat, namun jika di sertai niat yg kuat smua akan terlaksana

Andrymacz [07:49 AM, 10-Dec-11]

assalamualaikum,,selamat pagi smua,,selamat beraktivitas

Dimas YO CRB [07:51 AM, 10-Dec-11]

Hadir menyimak!
@Km Mu sudah mulai membabar ilmu2 nya.
mantap!!!
Apa kudu pake tasbeh karomah kang?

Dimas YO CRB [07:56 AM, 10-Dec-11]

:-B wink Tink!

Amang..el.. [08:22 AM, 10-Dec-11]

..:: wa'alaikum salam km.MU..selamat pagi juga..sebentar saya saved pages dulu...biar aman... Semua amalannya... razz biggrin ...

Amang..el.. [08:26 AM, 10-Dec-11]

..:: sebelum bertanya ttg yg sdh dibabar ...
Sy bertanya yg ini dulu...
Tadi mlam sy lathan dgn fokus pd cakra ajna.. Ada warna yg besar yg mengecil pd satu titik .. Tapi sy tdk tahan meneruskannya..krn leher sy sngat tegang.. Jd sy sudahi... Apa yg harusnya dilakukan kang mas ...

Amang..el.. [08:28 AM, 10-Dec-11]

..:: km..@ndrymacz..met aktifitas juga... Km dim@s.. Salam kang...pagi-pagi udah ol juga nih kang mas..

MBAH JATI [08:34 AM, 10-Dec-11]

karisma kilat dan melek 3 hari 3 malam sudah pernah saya jalani 2 kali, seperti orang mabuk, mata merah, jalan agak ringan.

Al-semar (yusup) [08:45 AM, 10-Dec-11]

LanjuUt mbah jati...

Amang..el.. [08:46 AM, 10-Dec-11]

..:: wah ada mbah jati ... Salam mbah...
Km..al-semar... Lanjuuut lagi ya kang

Mualaf [09:10 AM, 10-Dec-11]

Rilek aja kang mas amang

Mualaf [09:10 AM, 10-Dec-11]

Monggo pengalamannya mbah jati untk yg laennya

Mualaf [09:12 AM, 10-Dec-11]

Lbh bgs lg menggunakan tasbeh karomah, untk membntu energi yg di miliki

Mualaf [09:13 AM, 10-Dec-11]

;-(;-(;-(

Amang..el.. [09:20 AM, 10-Dec-11]

..:: sementara cukup jelas kang mas... biggrin ... Ayo dilanjut...

Al-semar (yusup) [10:13 AM, 10-Dec-11]

Hemm,,,

:-/

MBAH JATI [10:36 AM, 10-Dec-11]

Hix..,hix...cuma saya yg nggak pake tasbeh karomah. Tapi tasbeh kayu oleh-oleh pak dhe haji sam ini boleh juga. Walaupun mungkin dapat belinya di tanah abang tapi alhamdulillah wa syukurillah. Dipakai wirid bertahun-tahun terasa nyaman ditangan dan dihati. Biar tasbeh kosongan tapi sudah menjadi teman setia saat menjalani wiridan. Pokoknya always alhamdulillah, sekecil apapun yg didapat sangat pantas untuk disyukuri. Jadilah Abdul Syukur...smile

MBAH JATI [10:49 AM, 10-Dec-11]

Nyuwun pangapunten mas mualaf, bila tanpa saya sadari kalimat saya membuat panjenengan tak berkenan. Inilah tandanya saya ini manusia biasa yg dhoif punya sifat lupa, saya mohon dimaafkan. Apa mungkin MBAH JATI ini nyimak saja ya. Soal tidak tidur itu di Pekalongan saya jalani 3 hari 4 malam, sekedar tes kemampuan diri sampai dimana. Lumayan ngantuknya, kalau jalan kaki sering terantuk batu, melihat orang2 dipunggung atasnya ada bayangan hitam.

MBAH JATI [11:13 AM, 10-Dec-11]

Sebenarnya saat itu ajaran yg saya terima adalah tidak tidur 4 hari 4 malam, tapi karena niat saya sekedar tes kemampuan atau ketahanan diri maka setelah 3 hari 4 malam saya sudahi. Menariknya ya itu melihat dipunggung bagian atas orang-orang disekitar saya terlihat ada bayangan seperti kabut hitam, dan badan tidak sakit sama sekali. Setelah tidur 7 jam terbangun sendiri setelah tidak tidur 60 jam. Tidak ada keluhan kesehatan sama sekali, salam.

Dimas YO CRB [11:16 AM, 10-Dec-11]

Disela aktifitas ngintip!!!
wink tink !
Wik...wik...wik!
Sruntullll...!

Al-semar (yusup) [11:19 AM, 10-Dec-11]

Emm... Mangt4bs...

MBAH JATI [11:21 AM, 10-Dec-11]

Pamit dulu pak guru mualaf, pak ustadz aim, sedulur batin yg saya cintai, sesepuh yg saya hormati. Saya tinggal kerja dulu, maklum saya seorang PROLETAR. Nuwun.

Dimas YO CRB [11:26 AM, 10-Dec-11]

@Mbah Jati mantap! Pengen nyoba, tapi keder saya kuli yg mengandalkan tenaga bisa2 tekor ART...
Larrii lagi.... wink tink!
ketimplang...3x
wik...wik..wik!

To Sami Aji [12:05 PM, 10-Dec-11]

salam

Setyo07 [12:37 PM, 10-Dec-11]

Absen siang

SINYO [12:41 PM, 10-Dec-11]

Ki Mualaf,apa bener khodam angka bernama NARO?

SINYO [12:46 PM, 10-Dec-11]

Kalau khodam CINTA saya sih udah tau,yang jaga ada 2,namanya CIKITA sama MARKONAH

Al-semar (yusup) [12:55 PM, 10-Dec-11]

Hemmh....

Agoes1 [03:00 PM, 10-Dec-11]

asalamualaikum...met sore smua sdulur EI..
salam salim @km guru mualaf...monggo dlanjut..sy izin nyimak ja dibelakang

Mualaf [04:00 PM, 10-Dec-11]

smile

AIM_ASSALIEK [04:19 PM, 10-Dec-11]

assalamu'alaikum....

Km Mu@....saya pribadi minta mf...sebesar2nya....apabila selama ini saya banyak salah dan kurang sabar......alhamdulillah hari ini tasbehnya sdh saya terima....untk mslh kasiat,saya tidak terlalu mementingkannya...yang terpenting buat saya adalah silaturahmi yg berkesinambungan......
ASLI tasbehnya MANTAP...kang.. smile smile smile

AIM_ASSALIEK [04:32 PM, 10-Dec-11]

MBAH JATI.... smile Mf....kan saya apa bila selama ini saya terlalu genit dan membuat MBAH JATI gemas......tapi jujur mbah..saya senang bisa kenal dengan MBAH JATI....walaupun di mata saya,mbah jati penuh kontroversi....tapi memiliki jiwa filosofi hidup yang adiluhung.....
Teruslah berucap Mbah....jangan berhenti biar kita bisa merasakan hidup yang lebih hidup.... smile

Al-semar (yusup) [04:48 PM, 10-Dec-11]

Hidup..



LanjuUt,

Al-semar (yusup) [06:56 PM, 10-Dec-11]

Hujan

AIM_ASSALIEK [07:12 PM, 10-Dec-11]

GERIMIS MENGUNDANG...???

Setyo07 [07:31 PM, 10-Dec-11]

Gak jadi lihat gerhana,karena mendung

Dimas YO CRB [07:39 PM, 10-Dec-11]

Alhamdulillah..
Hujan ilmu !

Mualaf [07:54 PM, 10-Dec-11]

Amin..

Mualaf [07:58 PM, 10-Dec-11]

Amin..

Anjasmara [08:07 PM, 10-Dec-11]

Aslmkm! Tk ki guru dan sedulur energi illahi! Ijin gabung kembali karna baru bisa regestrasi! Wassalam

Mualaf [08:21 PM, 10-Dec-11]

Silakan km anjasmara

Dimas YO CRB [08:22 PM, 10-Dec-11]

wink tink! susah masuknya!

To Sami Aji [08:25 PM, 10-Dec-11]

baunya harum...
Mantapbt...
Bangga py gelang spt tongkat nb musa. . . .membelah lautan...
Wuih. . . .sipp. . . .tenan. . . .mangtapbt. . . . .
:-*:-*:-*biggrinwink

Dimas YO CRB [08:26 PM, 10-Dec-11]

wink tink! K biggrin K susah masuknya!

Anjasmara [08:32 PM, 10-Dec-11]

Sekedar coment tk postingan ini! Sy adlh tipe yg suka byk tanya karna sy agk lemot! Pada suatu hari ketemu seseorng sesepuh dr aliran thoriqat nasyabandiyah beliau memiliki sebuah mustika delima sebesar kuku kelingking jari orang dewasa katanya di diami khodam dr surah al-fatiha! Iseng nanya ama beliau seputar khodam! Dari keteranganya dapat disimpulkn bahwa khodam adlah mahluk yg sgt dkat dgn Allah jenis mereka berbeda dgn malaikat tapi tingkat ketaatanya setingkat malaikat! Mereka ditugaskan menjaga kesucian ayat al-quran dan tugas lainya! Mereka berkomunikasi dgn bahasa ghaib khusus muslim! Karna katanya bahasa ghaib ada dua saja yaitu muslim dan kafir! Jd barang berkhodam belum tentu dari bangsa kodhamiah tapi ada juga dari bangsa jin! Kebenaran keterangan diatas hanya Allah jua yg tau!wassalam

Dimas YO CRB [08:33 PM, 10-Dec-11]

WrazzW @Km Tbiggrin Samiaji
Si Gatrazzt Kbiggrincrazz

AIM_ASSALIEK [08:39 PM, 10-Dec-11]

Hadir...

AIM_ASSALIEK [08:46 PM, 10-Dec-11]

...saya jga pernah mendengar dari pengikut thoriqoh sadzaliyah.....bahwa setiap khodam akan di dampingi khodam yg lain dan trs bersambung sampai kepada khodam yg diutus oleh allah s.w.t....
Wa allahu'alam...

To Sami Aji [08:58 PM, 10-Dec-11]

.

AIM_ASSALIEK [09:01 PM, 10-Dec-11]

Walapun amalan atau aurodnya sama....belum tentu mendapatkan khodam yang tingkatannya sama....karena tergantung niat dan kebersihan jiwanya....
Wa allahu'alam

To Sami Aji [09:20 PM, 10-Dec-11]

.iya km dimas

SINYO [09:29 PM, 10-Dec-11]

Malam minggu yang sial,liat KHODAMku dibonceng pacarnya,teganya kau MARKONAH..

Dimas YO CRB [09:43 PM, 10-Dec-11]

@Km Sami Aji share pengalamannya, DbiggrinNK!
@Km Aim TrazzP MARKrazzNAH eh KbiggrinTrazz !

Dimas YO CRB [10:11 PM, 10-Dec-11]

wink . . razz
<\- . . .
_/\_. .

Dimas YO CRB [10:32 PM, 10-Dec-11]

Lagi dengerin Khodam nyanyi!

Dimas YO CRB [10:53 PM, 10-Dec-11]

Kodam huruf Ta Sahrini, ama Eliya Khodam.....
bisa nyanyi.....
Maaf kang intermezo biar ga' serious terus, rilex aza!

Dimas YO CRB [10:56 PM, 10-Dec-11]

wink Tink!
ngilang dulu!

Eko Subiyantoro [12:00 AM, 11-Dec-11]

askum wr wbr..nyimak terus belajar ...

AIM_ASSALIEK [12:30 AM, 11-Dec-11]

“Bagi manusia ada penjaga- penjaga yang selalu mengikutinya, di muka dan di belakangnya, menjaga manusia dari apa yang sudah ditetapkan Allah baginya. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan suatu kaum, sehingga mereka merubahnya sendiri”. (QS. ar-Ra’d; 13/11)

AIM_ASSALIEK [12:32 AM, 11-Dec-11]

“Hadits Abi Hurairah r.a berkata: Rasulullah s.a.w bersabda: “Sesungguhnya Allah apabila mencintai seorang hamba, memanggil malaikat Jibril dan berfirman : “Sungguh Aku mencintai seseorang ini maka cintailah ia”. Nabi s.a.w bersabda: “Maka Jibril mencintainya”. Kemudian malaikat Jibril memanggil-manggil di langit dan mengatakan: “Sungguh Allah telah mencintai seseorang ini maka cintailah ia, maka penduduk langit mencintai kepadanya. Kemudian baginda Nabi bersabda: “Maka kemudian seseorang tadi ditempatkan di bumi di dalam kedudukan dapat diterima oleh orang banyak”. (HR Bukhori dan Muslim )

Al-semar (yusup) [01:05 AM, 11-Dec-11]

Hadir..


LanjuUt,

Dimas YO CRB [04:27 AM, 11-Dec-11]

Mlayuu2 yu' kang!
Minggu!

Al-semar (yusup) [06:16 AM, 11-Dec-11]

Hduh.. Hduh.. Tak terasa..

To Sami Aji [08:31 AM, 11-Dec-11]

msh redup....
Knp bs bgini yc....

AIM_ASSALIEK [11:07 AM, 11-Dec-11]

Waduh...!!??

lapaknya ko'....sepiii...!!!
Pada apel ke KHODAM apa ya...?? biggrin razz wink

AIM_ASSALIEK [11:11 AM, 11-Dec-11]

...Yang paling enak kaya'nya km SINYO...punya dua KHODAM cewe'....khodam Neg CIKITA ama khodam Neng MARKONAH...
Xi..xi..xi.. razz

Dimas YO CRB [11:30 AM, 11-Dec-11]

winkTink!
@km Aim ana kita takbaturi.
@MasBro" klw komen jgn pake rangkaian panjang tanpa spasi jadinya yg pake hp /opmin tombol gulir kanannya ga' fungsi, jd ky tampilan penuh. jd pake tombol bawah/turun, klw komennya banyak,jaringan lelet jd lama bikin kesel. Matur Nuwun

AIM_ASSALIEK [11:49 AM, 11-Dec-11]

..Trik biar hp tdk lelet saat browsing..
@Bersihkan dlu history dan chace/cokee..
@sandarkan hp di tembok atau apa saja,posisi layar hp bagian atas di bawah...tujuannya supaya dpat tambahan signal....
@Taruh hp di dalam gelas kaca klau bisa warna bening...posisinya sama seperti yg di atas...

Slamat Mencoba Semoga Bermanfaat...
xi..xi..xi.. razzwink

AIM_ASSALIEK [12:04 PM, 11-Dec-11]

Waduh..!!!km dimas mana nih,ko'ngilang lagi....
Ikutan ah....Wuzz.wuzz.. winktink's

Dimas YO CRB [12:07 PM, 11-Dec-11]

contoh..rangkaian..kata..tanpa..spasi..yg..bikin..tampilan..jadi..layar...penuh...punyeng..kan..!z

Dimas YO CRB [12:12 PM, 11-Dec-11]

@qt masi ng kene kang aja lunga dikit, kita nanjak ning gendeng uma bari sinyale mantep.

Al-semar (yusup) [12:15 PM, 11-Dec-11]

Hadir... Siang,


lanjuUut
km aim,
km dimas,


Dimas YO CRB [12:28 PM, 11-Dec-11]

Ilmu ada yg menggunakan khodam ,jin, prana,aura, tenaga magnet dll, ada yg dari olah pernafasan, wirid, semedi, laku,puasa. apakah sama antara aura,prana, dgn khodam, apa beda nama dan pengertiannya aja. Yang mengerti mohon dijelaskan.

Dimas YO CRB [12:32 PM, 11-Dec-11]

@Km al_semar
sugeung rawuh!

Dimas YO CRB [12:45 PM, 11-Dec-11]

wink . " .
<\ __! . .
_/ ;" biggrin

Dimas YO CRB [12:54 PM, 11-Dec-11]

wink/ . " . l
<\ __! . . l
_/ ;"______;____biggrin l

Dimas YO CRB [01:04 PM, 11-Dec-11]

wink/
<\ __!
._/___"______________biggrin

Main bola sendiri!!! kek..10x

Al-semar (yusup) [01:20 PM, 11-Dec-11]

cool

AIM_ASSALIEK [01:49 PM, 11-Dec-11]

biggrin...
biggrin...
biggrin...
biggrin...ASLI NGAKAK...!!!
biggrin...
biggrin...
biggrin...

MBAH JATI [02:08 PM, 11-Dec-11]

@AIM ASSALIEK, senang bisa kenal panjenengan biar cuma lewat internet, boleh bagi nomer hp-nya ke nomer hp saya. matur nuwun.
@mualaf, boleh nggak mas saya sms atau nelpon kalau ada cukup pulsa.

warisun banyumas [02:13 PM, 11-Dec-11]

salam buat sedulur semua.salam bahagi untuk @km MU.maaf baru absen

warisun banyumas [02:16 PM, 11-Dec-11]

aduh susah banget masuknya.dari pagi.baru bisa masuk.lama nggak masuk ,pulang kampung.@km MU terima kasih tasbehnya mudah-mudahan bermanfaat untuk saya dan orang lain.

To Sami Aji [05:06 PM, 11-Dec-11]

km@muallaf.
Hampir smua rata2 pakai tasbih karomah.bisa d test ulang nih ,unt mengetauhi power dr masing2 pemakai.ntar smua yg d test hasilx d sharing.unt mengisi pertanyaan satu dan yg lainx.

CIKITA [05:44 PM, 11-Dec-11]

Semoga sukses deh semuanya

Al-semar (yusup) [05:47 PM, 11-Dec-11]

Hemmh.....


LanjuUuT...

SINYO [05:51 PM, 11-Dec-11]

@KM SAMIAJI,AKU SETUJU BANGET IDENYA,BIAR KETAHUAN PERBEDAAN SEBELUM DAN SESUDAH PAKE TASBEH KAROMAH,UNTUK MENAMBAH SEMANGAT BELAJAR SAMBIL NUNGGU PENYELARASAN TAHAP BERIKUTNYA

SINYO [05:58 PM, 11-Dec-11]

NONA CIKITA,TERIMA KASIH DOANYA,PERCAYALAH KITA SEMUA DISINI PASTI SUKSES DUNIA AKHIRAT..

AIM_ASSALIEK [07:10 PM, 11-Dec-11]

AAMIIN....INSYA ALLAH@KM SINYO....

Dimas YO CRB [07:23 PM, 11-Dec-11]

Amien ya Robb...!
Sukses dunia ahirat.
Waras,
Barang akas,
Sugih beras,
trengginas,
jagjag weringkas...
waluya jati.

Mualaf [07:27 PM, 11-Dec-11]

Km dimas, yg mana dulu yg harus d jelaskan

To Sami Aji [07:28 PM, 11-Dec-11]

setuju.
Kumpul kumpul kumpul.
Biar kuat persaudaraan kita.
Kumpul kumpul kumpul

Mualaf [07:28 PM, 11-Dec-11]

Silakan km mbah jati.

Mualaf [07:29 PM, 11-Dec-11]

Masalah tasbeh karomah, krn blm smuanya pd memiliki.

To Sami Aji [07:42 PM, 11-Dec-11]

ayo ayo ayo nglumpuk nglumpuk nglumpuk
ada ki muallaf lg memberikan jwbn.

To Sami Aji [07:46 PM, 11-Dec-11]

nangdi kabeh wong wong iki c. . . .ayo ayo ayo kumpul kumpul kumpul

Setyo07 [07:52 PM, 11-Dec-11]

Hadir

AIM_ASSALIEK [07:58 PM, 11-Dec-11]

Hadir...

AIM_ASSALIEK [08:03 PM, 11-Dec-11]

Monggo km-km yang blum memiliki silahkan pesen dngn mahar yang ikhlas....insya allah....qobul..qobul..qobul...semua hajatnya...

AIM_ASSALIEK [08:14 PM, 11-Dec-11]

Km MU...@Monggo d'babar rahasia di blik tasbeh karomah,dari mulai kuncinya,energinya,penambah powernya,pantangannya,serta cara menggunakannya secara otomatis walaupun tasbehnya tdk di bawa....

Dimas YO CRB [08:35 PM, 11-Dec-11]

@km Mu ttg itu td prana, aura, kodam ,energi ,kundalini dll. apa namanya aja beda tapi satu jua. ilmu kan ada yg dari laku, pernafasan, reiki, semedi,dll.

Dimas YO CRB [09:08 PM, 11-Dec-11]

; ,
biggrin wink/
/¥\/¥'
./\../\.
Hy saye upin n ini adik saye ipin kite ndak ucap selamat malam!!
Betul..betul..betul.winkTink!

Dimas YO CRB [09:12 PM, 11-Dec-11]


; ,
biggrin wink/
/¥\/¥'
./\../\.
Hy saye upin n ini adik saye ipin kite ndak ucap selamat malam!!
Betul..betul..betul.winkTink!

Dimas YO CRB [09:15 PM, 11-Dec-11]


,
biggrin wink/
/¥\/¥'
./\../\.
Hy saye upin n ini adik saye ipin kite ndak ucap selamat malam!!
Betul..betul..betul.winkTink!

Dimas YO CRB [09:15 PM, 11-Dec-11]


,
biggrin wink/
/¥\/¥'
./\../\.
Hy saye upin n ini adik saye ipin kite ndak ucap selamat malam!!
Betul..betul..betul.winkTink!

AIM_ASSALIEK [09:21 PM, 11-Dec-11]

Loadinge aboot....

dAs08 [09:36 PM, 11-Dec-11]

nderek nyadong ilmu KM Mualaf mugi barokah
Salam Sedulur Semua

MARKONAH [09:52 PM, 11-Dec-11]

SELAMAT MALAM,SELAMAT BELAJAR,AKU DOAKAN SEMOGA SEMUA BOLO ENERGI ILAHI SUKSES,SUKSES DAN SUKSES..

AYUU..!!! ;)Tink' ;) Tink' [10:08 PM, 11-Dec-11]

...OH....IYA LOH...MBA MARKONAH,SAYA JUGA MAU NGUCAPIN SMOGA KANGMAS-KANGMAS BOLO ENERGI ILAHI TAMBAH GRENG....DAN FULL ENERGI...

Imas AYOU [10:45 PM, 11-Dec-11]

Aman! Amien..

AIM_ASSALIEK [08:00 AM, 12-Dec-11]

Assalamu'alaikum,..,

selamat..pagi,selamat beraktivitas smga sukses selalu....

Dimas YO CRB [08:29 AM, 12-Dec-11]

Lanjuuuut!

Arya Wisanggeni [08:47 AM, 12-Dec-11]

slamat pagi all bölö eñergi ilahi met aktifitas ! Km Mu salam sèjahterah dan barokah

AIM_ASSALIEK [09:26 AM, 12-Dec-11]

Km MU...@Monggo d'babar rahasia
di blik tasbeh karomah,dari mulai
kuncinya,energinya,penambah
powernya,pantangannya,serta cara
menggunakannya secara otomatis
walaupun tasbehnya tdk di bawa....

Sahrusiam [10:12 AM, 12-Dec-11]

smangat pagi...
Guruq km mu yg kucintai...
Saudaraq smua yg kusyangi...

Maaf jarang masuk kelas...
Tambah mantap ja pembabaranx...

Km mu monggo dilanjut...

Sahrusiam [10:20 AM, 12-Dec-11]

kmrn q coba tasbihx buat kekebalan...
Sbnerx itu bkan tjuan saya....
Akhir q ambil pisau dapur...
Agak takut sih...
Akhirx pasrah ja...

Q coba g pa2 ...akhirx q beranikan kyak motong daging...
Ngeri juga tp alhmdulillah g luka n sakit...cm bnyak sekali bekas baret di tnganq.hi i i...
2 hri udh kering baretx...

Monggo yg lain dibabar pengalamanx...

SINYO [10:21 AM, 12-Dec-11]

KM AIM,MENURUT KETERANGAN GURU BESAR KI MUALAF,JIKA AKAN MENGGUNAKAN TASBIH KAROMAH BACA KUNCINYA 1.SALAM,2.SAHADAT,3.SALAWAT,4.ALLAHU AKBAR (3 X) TRUS NIAT...,MENAMBAH POWERNYA HARUS SERING DIPAKAI DZIKIRAN,PANTANGANNYA UDAH JELAS HINDARI MOLIMO(MABUK,ZINA,JUDI DLL)TASBIH DIUSAHAKAN SELALU DIPAKAI,IBARAT MAU PERANG MASA PEDANGNYA GA DIBAWA? GIMANA MAU DILIRIK SAMA MARKONAH..

To Sami Aji [10:33 AM, 12-Dec-11]

hehehe...
Klu py sy km@muallaf ... gmn ...
Hehehewink

To Sami Aji [11:05 AM, 12-Dec-11]

hadduewh...

warisun banyumas [11:12 AM, 12-Dec-11]

absen siang,salam buat sedulur semua.sepi ya...

Setyo07 [11:32 AM, 12-Dec-11]

absen siang juga
, knapa mas sami aji?

AIM_ASSALIEK [12:27 PM, 12-Dec-11]

Oowwh.....jadi g'tho ya..km SINYO,pantesan aj...Nok AYU-ku...masih memandang aku sebelah mata,karena selama ini tasbehnya ndk pernah saya bawa-bawa......

Okelah kalau bgtu km SINYO,saya turuti saran panjenengan...

''AYU-KU...sayang,,,mulai detik ini,saya yakin kamu tidak akan memandang aku sebelah mata lagi.....karna pedangku akn selalu aku bawa..'' wink

Dimas YO CRB [12:31 PM, 12-Dec-11]

Siang,! ngintip disela aktifitaswinkTink!

Dimas YO CRB [12:34 PM, 12-Dec-11]

Pedangku......

MBAH JATI [02:11 PM, 12-Dec-11]

@mas aim, kalo pedang saya nggak pernah bawa ntar dirazia polisi. Tapi kalo "tongkat yoni" berkhodam bocah bajang yg bisa berdenyut2 selalu dibawa. Heheheh...bercanda mas aim saudaraku. Salamu alaikum.

To Sami Aji [04:08 PM, 12-Dec-11]

jenguk sore

AIM_ASSALIEK [04:19 PM, 12-Dec-11]

Wa'alaikumsalam....Mbah Jati,saudaraku.....

hehehe.... biggrin...
Mbah Jati...Bisa aj,kalau it mah saya jga punya....it hasil tirakat abah dan ummi saya...auranya luar biasa dan semburan energinya mantap,mbah... biggrin...Tapi sayang Neng Ayu-ku,masih memandang aku sebelah mata sad...

Weleh...ko'jadi ngamprak begini.. biggrin
Km Mu...@Monggo di lanjut...

To Sami Aji [04:44 PM, 12-Dec-11]

km@aim mangtabpt....

To Sami Aji [04:47 PM, 12-Dec-11]

B-)

AIM_ASSALIEK [04:59 PM, 12-Dec-11]

Km to_sami aji..@Apanya yang mantap.. smile,aku ini lagi sedih loh...kang.ko'di bilang mantap... sad

MBAH JATI [05:34 PM, 12-Dec-11]

Cinta itu indah, cinta adalah anugerah yang kudus. Namun nafsu menggelorakannya sekaligus menodainya.(by: MBAH JATI)

MBAH JATI [05:42 PM, 12-Dec-11]

Panglima thian feng dalam kitab perjalanan ke bharat berkata: "Sejak dulu begitulah cinta, deritanya tiada pernah berakhir". Heheheh..11x...

To Sami Aji [06:47 PM, 12-Dec-11]

sedih knp km aim ?
Mksd sy tongkatx Magtapbt.
Ceritakan km@...
Siapa tau ada solusi.

AIM_ASSALIEK [07:03 PM, 12-Dec-11]

MBAH JATI...@Saudaraq.....panjenengan emang mantabp....ini yg aku suka,bahasanya penuh filosofi...
Tpi Mbah....ada sdkit pertanyaan nih...!!!
it tian feng waktu perjalanan kebarat....sering patah hati ya,....Mbah.. biggrin..
Mf...Mbah becanda smile

AIM_ASSALIEK [07:11 PM, 12-Dec-11]

Km to_sami aji@Ya...it km,seperti yg sudah sya ceritakan diatas......Neng Ayu km....kalau kata kang mas SINYO,dia seperti bajak laut,selalu memandang sebelah mata pada diriku km....
Hduwh...jadi sedih aku.. sad

AIM_ASSALIEK [07:27 PM, 12-Dec-11]

Km to_sami aji..@Yang ngomongin tongkat bukan saya,tapi MBAH JATI loh.....ko'ngsih coment MANTAB-nya sama saya... biggrin

Hasby [07:44 PM, 12-Dec-11]

salam..

Hasby [07:45 PM, 12-Dec-11]

maaf guru..jarang hadir..bnyk ....
mau nanya...apa kunci tasbeh karamah?

AIM_ASSALIEK [08:07 PM, 12-Dec-11]

Salam juga km hasby....kuncinya ada di km SINYO...
Ada di atas km...

Dimas YO CRB [08:14 PM, 12-Dec-11]

Saya sih Tangan kosong ajalah.. yang penting joss n mantap !

Arya wisanggeni [08:19 PM, 12-Dec-11]

Slamat mlam km mu, all dulur2 ku

Dimas YO CRB [08:29 PM, 12-Dec-11]

@Km Aim cari cewe' jng yg "Ayu mana ayu mene"/Jawilem dijawil gelem. Cari Wadon sing sejati.. Kang nrimo ,sholehah. InsyaAllah.. saya do'a in.. Amien..

Dimas YO CRB [08:46 PM, 12-Dec-11]

Carilah istri yg akur sama batur lan sedulur,bisa bersyukur, mahir didapur,sumur dan dikasur.
Jangan yg bisanya ngatur,nganggur njengur bari kekukur, ndengkur,takabur, ngukur batur, klw ada yg lg musibah bilang sukur kudu disembur baribanyu sumur .

Dimas YO CRB [08:49 PM, 12-Dec-11]

Carilah istri yg akur sama batur lan sedulur,bisa bersyukur, mahir didapur,sumur dan dikasur.
Jangan yg bisanya ngatur,nganggur njengur bari kekukur, ndengkur,takabur, ngukur batur, klw ada yg lg musibah bilang sukur kudu disembur baribanyu sumur .

Dimas YO CRB [08:57 PM, 12-Dec-11]

Hidup ini indah...
bila ku selalu...
ada sisiMu setiap waktu...
hingga waktu hembuskan nafas yang terakhir..
dan kita pun bertemu...

Dimas YO CRB [08:59 PM, 12-Dec-11]

Maafkanlah slalu...
salah ku...
karena Engkau lah pemaaf.!
dan aku hanya...
manusia..!

Dimas YO CRB [09:06 PM, 12-Dec-11]

Menangislah...
bila harus, menangis..
karna kita,
semua manusia...
manusia bisa terluka..
manusia pasti menangis...
dan manusia mengambil hikmah...

AIM_ASSALIEK [10:15 PM, 12-Dec-11]

Km Arya.W..@Slmt mlm jga..
Km Dimas...@Aamiin....trimakasih bnyk atas do'a dan nasehat bijaknya,Insya allah..barokah..

MBAH JATI [10:18 PM, 12-Dec-11]

Kang dimas aryo, song by ahmad dhani....asik 2x

MBAH JATI [10:28 PM, 12-Dec-11]

senang saya punya sedulur kang dimas aryo, selain ilmunya oke punya, jago main bola juga jago nyanyi. Siip, salaman kang dimas.

Dimas YO CRB [10:32 PM, 12-Dec-11]

ZZZZ!
<wink>__!
'\//\_

Dimas YO CRB [10:33 PM, 12-Dec-11]

ZZZZ!
<wink>__!
'\//\_

Dimas YO CRB [10:36 PM, 12-Dec-11]

ZZZZ!
<wink>__!
...'\//\_
jg jago ngorok!

Dimas YO CRB [10:37 PM, 12-Dec-11]

ZZZZ!
<wink>__!
...'\//\_
jg jago ngorok!

Dimas YO CRB [11:09 PM, 12-Dec-11]


(@).?
'wink/

./\.
sapa tadi yg bilang sebelah mata tak ganco nie!

SINYO [11:53 PM, 12-Dec-11]

Ternyata MBAH JATI,KM DIMAS ARYO sama2 penggemar DEWA 19.. sukanya yang romantis,pantesan ceweknya banyak,beda sama saya sukanya GOD BLESS dan POWER METAL,jadinya susah dapat cewek,karena ga bisa romantis

MBAH JATI [12:27 AM, 13-Dec-11]

@mas sinyo, salam metal dan selamat malam menjelang dini hari.

SINYO [12:41 AM, 13-Dec-11]

SALAM METAL JUGA MBAH...HIDUP METAL!!

To Sami Aji [04:30 AM, 13-Dec-11]

sub

buh

Dimas YO CRB [06:30 AM, 13-Dec-11]

Itu bukan lagu romantis tp ttg kedekatan kita dgn Allah, coba aja semedi dgn nyanyi lagu tsb,adem hati bergetar!

Dimas YO CRB [06:43 AM, 13-Dec-11]

" biggrin
</v'
V'7_
Lariiii!

AIM_ASSALIEK [07:27 AM, 13-Dec-11]

Assalamu'alaikum....

Km Mu..salam salim ta'dziim km..
Km Mbah Jati...
Km Dimas Aryo...
Km SINYO...
Km Amang.el..
Km suprapto..
Km Gatot koco...
Km Al_semar yusuf..
Km Warisun...
Km M.santoso...
Km Setyo07...
Km Arya_Wisanggeni..
Km Aryapanji...
Km M.Khurmen...
Km Triyono..
Km Hasby...
Km Usman aly..
Km Anjasmara..
Km Das08...
Km Rajscorpion..
Km Boedi Alwa..
Km Dhana...
Ny Cikita...
Km Goenawan..
Km Sahrusiam
Dan buat kang mas'' yang lainya,selamat pagi slamat beraktivitas,semoga sukses selalu....

Mognggo dilanjut km...

Anjasmara [10:07 AM, 13-Dec-11]

Absen pagi menjelang siang khususan @ ki guru muallaf @km Aim assaliek dan sedulur energiillahi semua! Semoga hari ini lebh baik dari kemarin!

AIM_ASSALIEK [10:16 AM, 13-Dec-11]

...Semenjak lapak ini menjadi full site,energi dlm tbh sya tdk menyebar....semua berkumpul pada cakra agna,sehngga mata ke-3 sedkit2 terbuka....dngn ditandai..
1.mata terasa perih dan pgal
2.kalau terlalu lama fokus, timbul kelip-kelip seperti kunang-kunang...
3.energi berbalik ke dasar otak,sehinga menimbulkan emosi yg meledak-ledak,karena jaringan sering Dc...
Trim's buat km Dimas yg tlh membantu mata ke-3 saya cepet kebuka.... biggrin razz

Lanjuttt kang..

AIM_ASSALIEK [10:18 AM, 13-Dec-11]

Aamiin...

Arya Wisanggeni [11:30 AM, 13-Dec-11]

Nunggu adzan Dhuhur.....

warisun banyumas [01:08 PM, 13-Dec-11]

terima kasih atas doanya @km aim assaliek.semoga dlm suasana bahagia.

dAs08 [01:14 PM, 13-Dec-11]

absen siang
salam sedulur semua

Sahrusiam [03:11 PM, 13-Dec-11]

smgat siang sedulurq smua....

Q ini adalah driMU...
Jiwa ini adalh jiwaMU
rindu ini adlah rinduMU...
Darah ini adalah darahMU...

Tak ada yg lain ...
Selain driMU...
Yg sllu ku puja...

O o o....

Ku sebut namaMU disetiap hembusan nafasq...
Kusebut namaMU....
kusebut namaMU....

To Sami Aji [04:26 PM, 13-Dec-11]

absen sore

Mualaf [07:15 PM, 13-Dec-11]

Ass..

Dimas YO CRB [07:15 PM, 13-Dec-11]

Dengan mataMu kumemandang!
DengantelingaMu kumendengar!
Dengan lidahMu aku bicara!
Dengan hatiMu kumerasa!


Sejatine menusa!
Manusia Sejati!
Sejatine Urip!
Qt du2 sapa2

Dimas YO CRB [07:25 PM, 13-Dec-11]

Wa'alaikum Salam Warohmatullahi Wabarokaatuh...
Waktunya serius @MasBro
aja moregan !
Monggo kang Lanjut!

AIM_ASSALIEK [07:30 PM, 13-Dec-11]

assalamu'alaikum...

Km Mu...salim ta'dzim km..
Km Dimas...salim peluk km..

AIM_ASSALIEK [07:33 PM, 13-Dec-11]

Km Mu...monggo di lanjut pembabaranya kang...

Dimas YO CRB [07:37 PM, 13-Dec-11]

Dalam hening tadi malam sekilas tampak banyak kuburan2, lalu ilang lg. ga' lama banyak orang lari ketakutan... ada sesuatu yg melayang..
saya melihat seseorang yg ga' saya kenal. Tanda Apa itu kang!

Dimas YO CRB [07:39 PM, 13-Dec-11]

Dalam hening tadi malam sekilas tampak banyak kuburan2, lalu ilang lg. ga' lama banyak orang lari ketakutan... ada sesuatu yg melayang..
saya melihat seseorang yg ga' saya kenal. Tanda Apa itu kang!

Dimas YO CRB [07:44 PM, 13-Dec-11]

Sebetulnya saya mau share keajaiban Allah, tentang saya tp saya tunda dulu sebelum bener2 terlaksana semua.

Dimas YO CRB [07:48 PM, 13-Dec-11]

Subbhanallah
Walhamdulillah
Walaa illaahaillallah
Allahu Akbar!

Dimas YO CRB [07:58 PM, 13-Dec-11]

Komen terpanjang nie di majlis ini. @Km mu mf klw banyak komen2 dr saya yg ngaco' sekedar mengendorkan saraf aja.
Mohon do'anya biar saya sukses..Amien!!

dAs08 [08:16 PM, 13-Dec-11]

salam rahayu wilujeng KM MU sederek sedoyo
nderek nyimak

Setyo07 [08:29 PM, 13-Dec-11]

selamat malam buat guru km mu dan semua teman2 bolo energi ilahi....semoga selalu diberi kesehatan dan keselamatan
amin,

Al-semar (yusup) [09:06 PM, 13-Dec-11]

Assalamu'alaikum

Dimas YO CRB [09:55 PM, 13-Dec-11]

,
. /.
,_/wink!'''\_,,
(@_____@)"
Daaaa saya caw dulu!!

To Sami Aji [04:50 AM, 14-Dec-11]

b.:-

manikmaya [06:14 AM, 14-Dec-11]

Assalammualaikum...slmT pagi semua sedulur2 energi ilahi
*km mu, maaf ni kang br bs ngabsen smile

Gunawan [09:45 AM, 14-Dec-11]

Met pagi menjelang siang.

Arya Wisanggeni [10:21 AM, 14-Dec-11]

Selamat beraktifitas Km MU,
KM manikmaya salam kenal.
KM Aim..... selamat sing ya...

To Sami Aji [10:34 AM, 14-Dec-11]

met siang jg km km smua.slm sukses.
Wa khususon km muallaf.slm segar sllu.amin

Andrymacz [04:20 PM, 14-Dec-11]

HADIR
╔═╦╦╗────────────╔╦╦╗╔╗╔╗
║╔╬╣║╔╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╦╣╔╣╠╣╠╣╠╗
║╚╣║╚╣║║║║║║║║║║║║╚╣═╣═╣═╣
╚═╩╩═╩═╩═╩═╩═╩═╩═╩╩╩╩╩╩╩╩╝
╔╗
║╚╦═╗╔═╗╔═╗╔═╗╔═╗
╔╗╔╗╔╗╔╣╬║╬╚╣╬╚╣╬╚╣╬╚╣╬╚╗
╚╝╚╝╚╝╚╩═╩══╩══╩══╩══╩══╝ ▓▓▓▓▓▓▓_

To Sami Aji [05:10 PM, 14-Dec-11]

kumpul kumpul kumpul kumpul
nglumpuk nglumpuk
nglumpuk

Setyo07 [06:47 PM, 14-Dec-11]

Hadir

Api-hitam  [07:51 AM, 23-Dec-11]

Mampir ach... biggrin biggrin
Kendaraan dumay.. Operamini khusus pengguna kartu teri... Free >>>
http://adiemadara.heck.in/files/opmin6-5-teri-apihitam.jar

Met hari jum'at... smile

Api-hitam  [07:53 AM, 23-Dec-11]

Mampir ach... biggrin biggrin
Kendaraan dumay.. Operamini khusus pengguna kartu teri... Free >>>
[url=http://adiemadara.heck.in/files/opmin6-5-teri-apihitam.jar]Opmin Teri[/url]

Met hari jum'at... smile

mukdis [06:10 PM, 29-Dec-11]

izin gabung dan salam kepada sesepuh semua...saudara semua...

Muhamad nur [01:52 PM, 23-Feb-12]

Test

daim [01:51 AM, 07-Apr-12]

pa blh gabung

Cakra jiwo jowo [09:41 PM, 23-Sep-13]

Hari gini gk usah mmbhas yg gituan.
Kalian smua tu bagaikan anak SD
Ibarat padi belum ber isi..Tau maksudnya kn.
Kalian perlu.Ngator jiwo dlu(ngaji)
Jngan di ambil hati tulisan aku klw km pngn mmbhas mslah khodam.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)